Bandar Ibcbet BRI – Piala Super Italia : Napoli Juara Super Cup 2014/2015

Bandar Ibcbet BRI – Piala Super Italia musim 2014/2015 sudah berakhir. Sang Juara Bertahan, Juventus, akhirnya menyerah dari Napoli lewat drama adu pinalti. Napoli yang ternyata merencanakan untuk mendapatkan titel Piala Super Italia musim ini ternyata berhasil sesuai rencana. Meski sempat kewalahan menghadapi Tim Nyonya Tua, Gonzalo Higuain dkk akhirnya mampu mengatasi gempuran Juventus. Bahkan ada beberapa kali peluang emas Napoli yang masih dapat diatasi oleh Kiper Legendaris Juve, Gianluigi Buffon. Berikut ini Arenascore akan membahas sedikit mengenai jalannya pertandingan sengit di Final Piala Super Italia tadi malam.

Bandar Ibcbet BRI – Juve yang mengandalkan Carlos Tevez untuk menyerang ternyata berhasil mencuri angka sejak menit menit awal laga. Tepatnya pada menit ke 5, aksi individual bomber asal Argentina tersebut berhasil menjebol gawang lawan yang dikawal oleh Rafael. Meski sudah mencuri angka pertama, pasukan il Bianconeri tidak menurunkan peforma. Beberapa kali aksi Arturo Vidal dan Fernando Llorente juga hampir berhasil menambah keunggulan Nyonya Tua. Meski kesempatan kesempatan tersebut masih gagal berbuah gol.

Bandar Ibcbet BRI – Napoli sedikit terlihat lesuh di babak pertama. Bahkan banyak member Arenascore yang kembali mengebom Juventus dengan harapan mereka bisa menggandakan keunggulan karena Napoli tidak memberikan perlawanan yang meyakinkan. Namun sayang, skor 1-0 masih tetap dan menutup akhir babak pertama. Memasuki babak kedua, umpan lambung Andrea Pirlo dari tengah lapangan hampir berhasil menjadi gol lewat first time yang dilakukan oleh Paul Pogba. Sayang sontekannya masih melebar di sebelah kanan gawang Napoli.

Bandar Ibcbet BRI – Seakan tak mau kalah, giliran Higuan dari Napoli yang ingin unjuk gigi. Di menit ke 68, Higuain berupaya memanfaatkan umpan terobosan dari Jonathan de Guzman. Tidak sia-sia, skor 1-1 terpampang setelah gol tersebut. Kali ini giliran kubu Juve yang terlihat lemas. Aksi Marek Hamsik dan de Guzman di mulut gawang yang dijaga ketat oleh Buffon juga hampir terkoyak oleh serangan bertubi tubi tersebut. Sayangnya, skor 1-1 bertahan hingga akhir waktu normal.

Bandar Ibcbet BRI – Pertandingan terpaksa harus berjalan hingga perpanjangan waktu 2x 15 menit. Di perpanjangan waktu babak pertama, masih belum ada gol yang menentukan hasil akhir. Namun, saat memulai babak kedua perpanjangan waktu, lagi lagi Tevez mencuri gol lewat umpan dari Pogba. Saat itu pertandingan baru berjalan 1 menit. Mendekati menit menit terakhir, kubu Napoli mulai melancarkan serangan. Jika Juve memiliki Tevez, maka Napoli memiliki Higuain. Lagi lagi pemain yang membalas ketertinggalan adalah Higuain. Seakan tak mau kalah dari rekan senegaranya, Higuain menyamakan kedudukan menjadi 2-2, 4 menit sebelum laga berakhir.

Bandar Ibcbet BRI – Hingga memasuki babak adu pinalti, akhirnya Napoli keluar sebagai juara Piala Super Italia musim ini. Dari kubu Juventus, Tevez yang mengambil tendangan pertama ternyata tidak mampu membantu tim nya untuk mengumpulkan cukup gol. Juventus harus menyerah adu pinalti dengan skor 5-6.

Bandar Ibcbet BRIArenascore adalah Bandar Bola Ibcbet yang menggunakan Bank BRI sebagai salah satu rekening untuk melakukan transaksi. Pastikan anda Mendaftar di Arenascore agar mendapatkan berbagai keuntungan. Baca juga Prediksi Prediksi akurat kami dan jangan ketinggalan dengan berita berita Hot tentang dunia sepakbola dan olahraga lainnya.