Prediksi Liga Champion 2014/2015 – Jadwal Pertandingan Leg Pertama Putaran Final Babak 16 Besar Liga Champion 2014/2015

Prediksi Liga Champion 2014/2015 – Bulan Februari biasanya identik dengan yang namanya Hari Valentine. Hari Valentine ? Sepertinya tidak untuk tahun ini. Bulan Februari tahun ini sepertinya akan lebih banyak dihiasi dengan Liga Champion. Di babak 16 Besar musim ini, sudah ada nama nama tim yang akan bertarung untuk memperebutkan tempat di babak perempat final, yang tak lain tujuan utama semuanya adalah titel Liga Champion musim 2014/2015. Lalu, siapa saja tim yang dijagokan untuk musim ini ? Dan tim manakah yang anda favoritkan untuk menjadi juara musim ini ?

Prediksi Liga Champion 2014/2015 – Dari situs resmi UEFA, sudah dipastikan jadwal jadwal pertandingan yang akan dilaksanakan oleh ke 16 tim dari seluruh dunia. Ke 16 tim tersebut adalah : Chelsea, Paris Saint Germain, Shakhtar Donetsk, Bayern Munchen, Schalke 04, Real Madrid, FC Basel, FC Porto, Manchester City, Barcelona, Juventus, Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen, Atletico Madrid, Arsenal, dan AS Monaco. Berikut ini Arenascore akan membagikan sedikit informasi dari jadwal pertandingan yang sudah ditentukan untuk anda simpan untuk Leg Pertama.

Tanggal Jam   Tuan Rumah   Tim Tamu   Lokasi Pertandingan
Rabu, 18 Februari 2015 02:45 WIB Paris Saint Germain Paris Saint Germain (Perancis) vs Chelsea (Inggris) Chelsea Parc Des Princes, Paris
Rabu, 18 Februari 2015 02:45 WIB Shakhtar Donetsk Shakhtar Donetsk (Ukraina) vs Bayern Munchen (Jerman) Bayern Munchen L’viv Arena, L’viv
Kamis, 19 Februari 2015 02:45 WIB Schalke 04 Schalke 04 (Jerman) vs Real Madrid (Spanyol) Real Madrid Sudstadion, Gelsenkirchen
Kamis, 19 Februari 2015 02:45 WIB FC Basel FC Basel (Swiss) vs FC Porto (Portugal) FC Porto St. Jakob-Park, Basel
Rabu, 25 Februari 2015 02:45 WIB Manchester City Manchester City (Inggris) vs Barcelona (Spanyol) Barcelona Etihad Stadium, Manchester
Rabu, 25 Februari 2015 02:45 WIB Juventus Juventus (Italia) vs Borussia Dortmund (Jerman) Borussia Dortmund Juventus Stadium, Torino
Kamis, 26 Februari 2015 02:45 WIB Bayer Leverkusen Bayer Leverkusen (Jerman) vs Atletico Madrid (Spanyol) Atletico Madrid BayArena, Leverkusen
Kamis, 26 Februari 2015 02:45 WIB Arsenal Arsenal (Inggris) vs AS Monaco (Monako) AS Monaco Arsenal Stadium, London

 

Prediksi Liga Champion 2014/2015 – Perwakilan Jerman tentu cukup berbahaya, adanya Bayern Munchen dan Borussia Dortmund yang menunjukkan taring selama babak penyisihan Grup kemarin tentu dijagokan dalam Liga Champion musim ini. Bayer Leverkusen dan Schalke sendiri juga dikategorikan tim yang bisa memberi kejutan selama di Liga Champion. Meskipun memiliki perwakilan terbanyak, tim tim Jerman ini dinyatakan tidak akan mampu menang bersaing dengan tim tim lainnya.

Prediksi Liga Champion 2014/2015 – Spanyol dan Inggris sama sama mendapatkan 3 perwakilan. Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid, merupakan 3 raksasa Negeri Matador yang sangat ditakuti. Ketiganya juga sedang bersaing cukup ketat dengan berada di posisi 3 besar klasemen La Liga saat ini. Peforma mereka tentu sangat ditunggu tunggu dalam menghajar tim tim lainnya di babak 16 besar Liga Champion sekarang. Sedangkan perwakilan Inggris yakni, Arsenal, Chelsea, dan Manchester City, juga mempunyai dukungan yang sama untuk bisa menghentikan perwakilan negara lainnya.

Prediksi Liga Champion 2014/2015 – Beruntung tentunya bagi 3 raksasa Inggris tersebut. Mengingat mereka tidak mendapatkan jatah untuk bertemu langsung dengan wakil Jerman di babak 16 besar kali ini. Ya, Arsenal berkesempatan menghadapi AS Monaco, sedangkan Chelsea bertemu Paris Saint Germain. Sialnya Manchester City harus bertaruh nyawa untuk menang dari Barcelona.

Prediksi Liga Champion 2014/2015 – Menurut Prediksi Arenascore, di Leg Pertama kali ini laga akan berjalan cukup sulit. Chelsea yang bertandang ke Parc des Princes terpaksa harus berupaya mencuri keunggulan terlebih dahulu agar tidak malu ketika tampil pada Leg Kedua di Stamford Bridge. Bayern Munchen dan Real Madrid tergolong mendapatkan jatah mudah karena hanya akan menghadapi Shakhtar dan Schalke. Keunggulan pastinya menanti kedua tim tersebut.

Prediksi Liga Champion 2014/2015 – Porto punya peluang untuk unggul di kandang Basel. Hanya saja, sejarah buruk kubu Porto dalam permainan tandang di Liga Champion pastinya menjadi hambatan tersendiri bagi raksasa asal Portugal tersebut. Juve dan Dortmund bisa jadi akan mengakhiri laga dengan kedudukan imbang. Namun, peluang Juve merebut angka terlebih dahulu sangatlah besar, mengingat leg pertama akan diadakan di Torino, Italia.

Prediksi Liga Champion 2014/2015 – Bayer Leverkusen sendiri memiliki peluang 50:50 untuk unggul di leg pertama. Lawannya memang tidak mudah, yakni Atletico. Tentu tugas berat bagi mereka jika sampai bermain imbang ataupun kecurian angka di laga pertama tersebut. Arsenal mendapatkan sinyal ‘Waspada’ jelang melawan tim kuat bernama AS Monaco. Sang tamu bisa sangat mematikan jika tuan rumah bermain main di kandang sendiri.

Prediksi Liga Champion 2014/2015 – Arenascore merupakan Bandar Bola Terpercaya yang selalu update pertandingan pertandingan seru di Liga Champion dan Liga Liga lainnya. Kami selaku Agen Bola Sbobet dan Agen Bola Maxbet juga menyediakan jasa pembuatan akun gratis untuk anda yang berminat bertaruh secara online di partai partai di Liga Champion ini. Daftar saat ini juga tanpa dipungut biaya. Jadikanlah Liga Champion musim ini sebagai kesempatan untuk melipatgandakan uang anda.