Prediksi Hungaria U21 vs Israel U21

Prediksi Hungaria U21 vs Israel U21

Timnas Hungaria U21 mengemban tugas yang cukup berat di babak kualifikasi Grup 4 ajang UEFA U21 Championship. Berada dalam 1 grup dengan Timnas Portugal U21 dan beberapa tim unggulan lainnya, Hungaria U21 hanya punya peluang kecil untuk mendapatkan tiket lolos ke Polandia, 2017 mendatang. Sejauh ini, dari 5 partai kualifikasi yang sudah dicatat oleh Agen Bola Maxbet, skuat Hungaria muda hanya meraih 7 poin yang menempatkan mereka di posisi ke 4 klasemen Grup 4.

Selain itu, mereka juga dijadwalkan akan bertemu dengan Timnas Israel U21. Meski tak seganas senior mereka, Timnas Israel U21 juga tampil cukup baik. Dari 4 pertandingan kualifikasi saja, mereka meraih hasil yang sama dengan kubu Hungaria. Dan hanya terpaut 1 poin dengan 2 saat ini, Timnas Albania U21. Jika Timnas Israel U21 mampu mencuri 3 poin di pertandingan ini, maka peluang mereka untuk mendapatkan tiket playoff masih sangat besar. Dan posisi mereka akan cukup aman, mengingat Timnas Portugal U21 juga tidak terlalu mengancam.

Daftar Maxbet Gratis menyimpulkan, laga antara Timnas Hungaria U21 dengan Timnas Israel U21 ini tentu akan sangat panas. Keduanya mengincar 3 poin untuk menempatkan mereka di posisi kedua. Sementara Hungaria ketinggalan 1 langkah dari Israel, tentu saja mereka akan sedikit memberikan perlawanan sengit. Tim lawan juga bukan sekumpulan ikan teri, Israel muda terkenal lebih efisien dibagian penyerangan. Mereka hampir tidak memiliki celah minus dibagian depan. Ditambah lagi, beberapa nama terkenal juga berada melindungi jantung pertahanan mereka, sebut saja Sean Goldberg dan Omer Danino.

Timnas Hungaria U21 tidak memiliki keseriusan dibagian belakang mereka sendiri. Absennya Endre Botka dan David Forgacs, memaksa sang pelatih harus menggunakan 1 gelandang bertahan, dan 1 pemain baru di tim, Kristof Polgar. Polgar masih terlalu muda untuk memulai debut bersama Timnas, namun sepertinya dia memiliki kemampuan melakukan penyelamatan yang cukup baik selama sesi latihan, ketika diliput oleh Situs Maxbet Terbaru.

Prediksi Arenascore untuk pertandingan ini nampaknya akan berakhir dengan skor yang cukup besar, yakni 2-3 untuk kemenangan Timnas Israel U21. Pasang voor 0-0 bola Asian Handicap untuk Timnas Israel U21, atau bisa dengan memainkan bola Over.