Agen Bola Bank BNI – Prediksi Chrobry Glogow vs Sandecja Nowy Sacz

Agen Bola Bank BNI – Prediksi Chrobry Glogow vs Sandecja Nowy Sacz

Agen Bola Bank BNIChrobry Glogow akan menghadapi Sandecja Nowy Sacz pada pekan ke 26 ajang Liga 1 Polandia, tepatnya di markas Chrobry Glogow, di Stadion GOS, pada 6 April 2023 mendatang. Kedua tim pastinya memiliki misi masing-masing dan alasan untuk mendapatkan poin di pekan ke 26 ini. Tuan rumah Chrobry Glogow pastinya tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri dengan kehilangan poin atas Sandecja Nowy Sacz yang notabene merupakan tim terlemah di ajang Liga 1 Polandia musim ini. Sebaliknya, Sandecja Nowy Sacz sangat membutuhkan poin untuk menghindar dari zona degradasi yang saat ini mereka tempati, tepatnya di posisi kedua terbawah.

Daftar Agen Bola Bank BNI – Namun uniknya, rivalitas kedua tim ini menunjukkan hasil yang cukup mengejutkan. Dimana dari total setidaknya 15 kali pertemuan antara Chrobry Glogow dengan Sandecja Nowy Sacz, hasilnya menunjukkan 5 kemenangan Chrobry Glogow, 5 hasil imbang, dan 5 kali kemenangan Sandecja Nowy Sacz. Dengan kata lain, kedua tim ini sangatlah seimbang jika ditafsir dari sejarah pertemuan mereka.

Situs Sbobet Bola Bank BNI – Meski begitu, pada pertemuan di kandang Chrobry Glogow, setidaknya telah ada 7 laga, dimana mereka memenangkan 4 diantaranya, dan 2 kali bermain imbang, serta 1 kali kalah dari Sandecja Nowy Sacz. Artinya, penampilan kandang Chrobry Glogow akan lebih menguntungkan kubu tuan rumah. Belum lagi, Mateusz Machaj yang saat ini telah menjadi penyerang inti dari Chrobry Glogow, bersiap untuk menambah pundi-pundi gol nya.

Live Chat Agen Bola Bank BNI – Yang sangat disayangkan adalah, sosok Mateusz Bochnak yang merupakan pencetak gol terbanyak tim tuan rumah saat ini tengah bermain bersama MKS Cracovia di kompetisi Ekstraklasa, yang merupakan divisi utama dari Liga Polandia. Namun meski kehilangan satu bomber andalan, Chrobry Glogow nampaknya tidak kehilangan strategi untuk menambal kekurangan tersebut.

Nomor WA Arenascore Bank BNI – Di sisi lain, Sandecja Nowy Sacz sangat mengharapkan keajaiban untuk bisa mengalahkan sang tuan rumah dengan kondisi yang tidak memungkinkan seperti saat ini. Bicara soal mental pemain, kubu Sandecja Nowy Sacz tentu tidak bisa berharap banyak terhadap pemainnya. Bisa jadi, Sandecja Nowy Sacz akan menjadi salah satu tim yang didegradasi musim ini, akibat peforma mereka yang begitu buruk di musim ini.

Agen Bola Bank BNI - Prediksi Chrobry Glogow vs Sandecja Nowy Sacz

Prediksi Agen Bola Bank BNI untuk pertandingan antara Chrobry Glogow melawan Sandecja Nowy Sacz ini akan kami berikan sesuai dengan tips-tips dibawah ini :
Tips 1 : Pasang Chrobry Glogow yang memberikan voor 0-0.5 bola kepada Sandecja Nowy Sacz, pada pasaran Full Time Asian HDP.
Tips 2 : Pasang Over 2.50 bola, pada pasaran Full Time Over/Under.
Tips 3 : Pasang kemenangan Chrobry Glogow pada pasaran Full Time 1X2.
Tips 4 : Pasang tebak skor 3-0 untuk kemenangan Chrobry Glogow, pada pasaran Full Time Correct Score.