Agen Bola BNI – Prediksi Bola Kocaelispor vs Boluspor

Agen Bola BNI – Prediksi Bola Kocaelispor vs Boluspor

Agen Bola BNIKocaelispor akan menjamu Boluspor pada pekan ke 23 ajang Liga 1 Turki, tepatnya pada 7 Februari mendatang. Sedikit pengamatan kami terhadap hasil akhir pertandingan di partai ini yang mungkin terjadi, antara kemenangan Kocaelispor ataupun kemenangan Boluspor, akan ada alasan masing-masing. Pertama, jika Kocaelispor harus mengincar kemenangan di partai ini, pasti tujuannya agar mereka kembali meraih 3 poin pertama sejak tidak pernah menang dalam 6 pekan terakhir ini.

Daftar Agen Bola BNI – Selain tidak menang dalam 6 pekan terakhir, Kocaelispor juga hanya mencatat 1 kemenangan saja dalam 10 pekan terakhir. Hasil buruk tersebut membuat mereka hanya pantas berada di papan bawah klasemen Liga 1 Turki, dan mengoleksi 24 poin dan menempati posisi ke 14. Kocaelispor bisa saja terdepak ke zona degradasi jika terus menerus menelan kekalahan di pekan-pekan berikutnya. Sebab, Kocaelispor hanya berselisih 2 poin saja dengan penghuni posisi 4 terbawah saat ini, yakni Altinordu.

Agen Bola BNI – Bicara soal sang lawan, Boluspor, sebenarnya juga tidak begitu mencolok. Namun usaha mereka selama ini patut diacungi jempol karena setelah absen kemenangan dalam 4 laga beruntun, Boluspor akhirnya bisa menang di pekan lalu saat menjamu Balikesirspor dengan keunggulan tipis 1-0. Meskipun Balikesirspor adalah tim terlemah di musim ini, dan kemenangan 1-0 bukanlah sebuah kebanggaan, Boluspor tetap optimis bisa bertahan di ajang Liga 1 Turki ini dengan mengincar sebuah kemenangan lagi melawan Kocaelispor.

Daftar Agen Bola BNI – Satu-satunya kesulitan bagi Boluspor adalah, mereka harus menghadapi Kocaelispor yang bermain di kandang. Meski bukan tim yang kuat, Kocaelispor dikenal sebagai tim jago kandang apalagi ketika menjamu tim-tim papan bawah. Sangat jarang bagi Kocaelispor bisa kalah di kandang sendiri. Dan sejarah pertemuan kedua kubu ini juga cukup seimbang sejak dulu. Dalam 32 total pertemuan selama ini, Kocaelispor mencatat 11 kali kemenangan, 11 kali bermain imbang, dan 10 kali kemenangan bagi Boluspor.

Prediksi Agen Bola BNI untuk pertandingan antara Kocaelispor melawan Boluspor ini adalah kemenangan bagi tim tamu, Boluspor. Alasannya adalah, kedua tim dinilai telah berniat membuat sejarah pertemuan mereka dengan hasil yang cantik, yakni 11-11-11. Karena itulah, Boluspor masih membutuhkan 1 kemenangan dalam duel ini agar mendapatkan hasil seperti itu. Pasang Boluspor yang memberikan voor 1/2 bola kepada Kocaelispor. Boluspor hanya akan menang dengan keunggulan 1 gol saja. Kemungkinan skor akhirnya adalah 0-1 ataupun 1-2.