Prediksi Bola Peru vs Venezuela

Prediksi Bola Peru vs Venezuela

Agen Bola Piala Amerika Selatan tahun 2019 atau lebih keren disebut CONMEBOL Copa America 2019, rencananya akan diselenggarakan di Brasil. Berbagai pengundian telah dilakukan dan sudah terlihat tabel-tabel yang menempatkan masing-masing tim ke dalam grup. Yang menarik untuk dibahas kali ini adalah sang tuan rumah Brasil. Sebagai tim yang menjuarai gelar Piala Dunia sebanyak 5 kali, ajang ini tentu akan sangat mudah bagi mereka untuk kembali dimenangkan. Apalagi ketika menjadi tuan rumah, peforma mereka selalu sempurna.

Namun kali ini kami tidak akan memberikan prediksi tentang Brasil. Tentu saja prediksi yang akan kami berikan tidak kalah seru dari laga-laga yang digeluti Tim Samba. Ya, laga antara Timnas Peru melawan Timnas Venezuela menjadi incaran kami untuk diprediksikan kali ini. Fakta menarik dalam laga ini tentu adalah posisi grup yang mereka tempati, bersamaan dengan sang tuan rumah, yakni di Grup A. Tentu saja grup ini hanya menyisakan 1 lagi tiket lolos ke putaran final, dan 1 tempat kemungkinan lolos. Selain Brasil, Peru, dan Venezuela, satu lagi tim yang ikut bergabung di grup neraka ini adalah, Timnas Bolivia, yang sudah dipastikan tidak akan mudah lolos dari grup A ini.

Cara Daftar Agen Bola – Langsung saja kita bahas partai antara Peru melawan Venezuela. Bicara soal kualitas, kedua tim ini tentu tidak bisa dibandingkan dengan Brasil. Satu-satunya tujuan mereka adalah untuk mendapatkan tempat kedua, dan berusaha meminimalisir kekalahan saat bertemu Brasil. Lantas, seluruh laga selain bertemu dengan Brasil rencananya akan dijalani dengan serius. Hal ini tentu menjadikan fakta baru bahwa laga ini akan berjalan sangat seru.

Timnas Peru mungkin sedikit lebih unggul jika memperhatikan soal pemain. Para pemain Peru memiliki jam terbang yang cukup tinggi dalam permainan sepakbola Internasional jika dibandingkan dengan Venezuela. Akan tetapi, minus dari Timnas Peru adalah pelatih yang tidak terlalu pintar dalam menyusun strategi. Setelah dipecat dari Palmeiras tahun 2014 silam, Ricardo Gareca akhirnya dipercaya untuk menangani Timnas Peru sejak tahun 2015. Dan dalam periode beberapa tahun terakhir, La Blanquirroja tidak mendapatkan hasil mencolok apapun.

Namun tim pelatih dari Timnas Venezuela sendiri juga tidak kalah buruknya. Rafael Dudamel, hanya punya sedikit gelar di lemari trofi nya. Dirinya juga tidak pernah membawa tim manapun mendapatkan gelar yang berharga. Meski begitu, Dudamel tetap dipercaya untuk melatih Timnas Venezuela U-20, U-21, dan tim senior mereka. Untuk bisa memenangkan laga dari Peru tanpa pengalaman seperti ini, tentu saja Dudamel wajib mendatangkan pemain-pemain yang dikirim ke Eropa. Sebab, kualitas pemain kembali menjadi faktor penting untuk menunjang nama besar masing-masing tim.

Prediksi Bola Piala Amerika Selatan pada laga ini adalah kemenangan bagi Timnas Peru. Pilih dan pasang pada Timnas Peru yang memberikan voor 1/4 bola kepada Timnas Venezuela. Skor akhir pertandingan ini kemungkinan besar adalah 1-0. Pasang juga Under 2 bola untuk kemenangan tambahan, dimana semuanya bisa anda lihat pada Bursa Pasaran Bola Sbobet Copa America 2019.