Agen Bola ATM Link BNI – Prediksi Longford Town vs Athlone Town

Agen Bola ATM Link BNI – Prediksi Longford Town vs Athlone Town

Agen Bola ATM Link BNI – First Division Liga Irlandia telah memasuki pekan ke lima di musim ini. Pada kesempatan kali ini, Longford Town FC dijadwalkan akan menjamu Athlone Town FC, tepatnya pada tanggal 25 Maret mendatang. Longford Town yang batal bertandang ke markas Finn Harps pada 3 Maret lalu karena alasan tertentu, kini memastikan akan mendapatkan poin kala menjamu Athlone nanti. Terhambat mendapatkan poin di laga sebelumnya tentu tidak menutup semangat para personil tuan rumah pada pertandingan kali ini.

Longford Town vs Athlone Town - Arenascore

Dari hasil pengamatan Agen Bola ATM Link BNI terkait kondisi terkini kedua kubu di atas, tuan rumah Longford Town nampaknya sedikit lebih diuntungkan. Sebagai salah satu kandidat klub favorit juara, Longford yang pada musim ini dilatih oleh Neale Fenn terlihat tampil lebih berani di sektor penyerangan. Ada Chris Mulhall yang merupakan mantan striker klub Liga Primer Irlandia, Limerick FC dan Drogheda United. Yang bahkan lebih produktif dibandingkan sebelumnya. Kemudian ada Sam Verdon yang pada akhirnya menjadi penyerang inti di Longford, menemani Mulhall di depan.

Agen Bola ATM Link BNI – Kekuatan menyerang Longford Town ternyata diimbangi dengan lini pertahanan mereka yang cukup solid. Daniel O’Reilly yang dipilih sebagai pemimpin di sektor pertahanan sekaligus sebagai kapten tim, dipercaya mampu memberikan yang terbaik bahkan tidak hanya pada sektor pertahanan mereka saja. Kemampuannya yang juga sangat baik ketika menguasai bola-bola tengah, sangat diperlukan oleh kedua penyerang mereka tersebut. Belum lagi Michael Kelly yang dipilih sebagai kiper utama mereka menggantikan posisi Shane Fagan, semakin membuat pertahanan Longford sulit ditembus.

Agen Bola ATM Link BNI – Sementara itu, tim tamu Athlone Town pada kesempatan kali ini tidak ingin tergesa-gesa dalam mengambil tindakan. Pertahanan lawan tentu menjadi perhatian penting bagi mereka, untuk mencari celah kelemahan dan menusuk di saat yang tepat. Sang pelatih Athlone, Aaron Callaghan yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru bagi Athlone Town, ingin menemukan kesempatan yang bagus dan strategi yang jitu agar bisa membuat pertahanan lawan sedikit terbuka.

Cara Mendaftar Agen Bola ATM Link BNI – Dengan mengandalkan kemampuan berlari Jake O’Connor yang berada di lini tengah, nampaknya eksekusi akan dilakukan oleh George Mukete ataupun Martin Walshe, sebagai penyerang tengah. Namun ada kemungkinan juga bahwa Rory McCullough dan Toyeeb Mustapha akan mengambil bagian di sisi sayap.

Dengan melihat kondisi dan strategi kedua kubu tersebut, Tim Prediksi Agen Bola ATM Link BNI memprediksikan hasil pertandingan ini akan berpeluang besar dimenangkan oleh kubu tuan rumah Longford Town. Namun jika melihat kembali pasaran bola yang dibuka, dibandingkan dengan anda mengambil Longford Town yang memberikan voor 2 bola, lebih baik jika anda mengambil Under 3 1/2 bola. Hal ini karena hasil akhir laga ini hanya akan berakhir dengan skor 2-0 saja.