Prediksi Crotone vs Cosenza

Prediksi Crotone vs Cosenza

Klub asuhan pelatih Massimo Oddo, Crotone, kembali diberi tantangan untuk menghadapi salah satu musuh bebuyutan mereka di ajang Serie B Italia, Cosenza.¬†Crotone sama sekali tak memiliki modal yang meyakinkan untuk mempertahankan 3 poin dalam jamuannya terhadap Cosenza. “Untuk bermain imbang pun hampir tidak mungkin.” ungkap salah satu gelandang serang Crotone, Marco Firenze seperti dikutip oleh Arenascore.Me beberapa waktu lalu. Pernyataan tersebut diungkapkan karena memang kondisi kedua tim berbeda cukup jauh. Tim tamu bahkan punya sejarah yang mengagumkan saat bertemu dengan Crotone di ajang ini.

Satu-satunya tugas para pemain Crotone untuk laga ini adalah tentu tidak minder dan tetap percaya diri karena akan tampil di hadapan publik sendiri. Meski kalah 4 kali dalam 4 duel melawan Cosenza di dalam buku rekor mereka, kubu Crotone tentu punya masa depan yang cukup bagus di ajang Serie B ini. Dari pengamatan Agen Sbobet Liga Italia, apabila Crotone berhasil membukukan kemenangan di laga ini, sudah pasti nama mereka akan kembali melejit, dan kebanggaan tersendiri karena berhasil mendapatkan kemenangan pertama melawan Cosenza meski sudah kalah 4 kali.

Nama Andrea Nalini dan Salvatore Molina, dipastikan akan menjadi 2 gelandang favorit yang akan diturunkan sebagai starter line-up milik Crotone. Sementara di depan, Ante Budimir dan pemain asal Nigeria, Simeon Nwankwo, juga akan tampil berbahaya. Sebagai sosok pelatih yang masih baru, Oddo dinilai telah memberikan cukup banyak perubahan bagi Crotone di beberapa pekan terakhir ini. Tim Daftar Sbobet Terpercaya melihat, pelatih ini nampaknya bisa membawa Crotone ke posisi yang lebih baik lagi di musim ini.

Prediksi Crotone vs Cosenza

Sementara itu, Cosenza yang berada di atas angin tetap tidak ingin mengambil resiko dengan menyepelekan strategi dari tuan rumah. Mereka tentu tidak ingin rekor tak terkalahkan mereka tercoreng di laga ini. Seperti biasa, Gennaro Tutino tetap akan menjadi andalan di lini depan. Hal yang berbeda yang terlihat dalam laga ini adalah posisi khusus yang diterima oleh Riccardo Maniero. Jika biasanya Maniero bermain dengan berada tepat di belakang posisi Tutino, maka kali ini keduanya akan tampil berbarengan di depan, yakni Maniero di sebelah kiri dan Tutino di sebelah kanan. Penempatan dua penyerang sebagai sayap tentu bukan kali pertama yang dilakukan oleh Piero Braglia. Hal yang sama juga pernah dilakukannya saat Cosenza menang telak 5-0 saat menghadapi Corigliano Calabro di ajang persahabatan klub beberapa waktu lalu.

Prediksi Arenascore untuk laga ini adalah kemenangan bagi tim tamu, Cosenza, dengan keunggulan 3 gol tanpa balas. Tips dari kami adalah agar anda memasang pada Cosenza yang mendapatkan voor 1/2 bola dari Crotone. Anda juga dapat menggenapkan kemenangan anda dengan memasang Over 2 1/4 bola seperti yang telah disiapkan oleh Pasaran Taruhan dan Harga Pertandingan Crotone melawan Cosenza di Sbobet.